Minggu, 16 Januari 2011

Bacaan Harian Injil, Minggu 16-01-2011

Bacaan Harian Kitab Suci Injil
Minggu, 16 Januari 2011
Yohanes 1 : 29-34

Yohanes menunjuk kepada Yesus

29.Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak Domba Allah, yang menghapus dosa dunia.

30.Dialah yang kumaksud ketika kukatakan: Kemudian dari padaku akan datang seorang, yang telah mendahului aku, sebab Ia telah ada sebelum aku.

31.Dan aku sendiri pun mula-mula tidak mengenal Dia, tetapi untuk itulah aku datang dan membaptis dengan air, supaya Ia dinyatakan kepada Israel."

32.Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atas-Nya.

33.Dan aku pun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh Kudus.

34.Dan aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar