Kamis, 25 Agustus 2011

Mukjizat Itu Nyata....Bag 1

Shallom,

Sebelumnya saya minta maaf karena di blog bacaan harian katolik ini saya sharing pengalaman saya. Mudah-mudahan dengan sharing saya ini, teman-teman semakin percaya dan bertumbuh dalam iman akan Tuhan kita Yesus Kristus, bagi Dia tiada yang mustahil.

Saat ini saya berusia 28 tahun, saya menikah awal tahun 2007 dengan seorang gadis bernama Dina. Dia adalah teman pelajaran agama waktu saya SD karena di SD saya tidak ada guru agama Katolik sehingga saya bergabung di SD lain. Kami berpacaran dari tahun 2002, kemudian bertunangan pada tahun 2006. Kami sungguh bahagia meski sedikit tegang terutama saat melangsungkan sakramen pernikahan di gereja. Kami juga begitu terharu saat sungkem di depan orang tua kami, air mata itu pun jatuh jua, terlebih karena saya teringat ayah saya yang telah tiada saat saya masih SMA. Sungguh kami kini memulai hidup baru, hidup bersama dalam ikatan perkawinan. Saya teringat ayat di kitab suci Kejadian 2 : 24 , "Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging." Kami harus siap mengarungi kehidupan rumah tangga.

Dalam kurun waktu 1 tahun kami belum jua dikaruniai momongan. Namun kami mencoba positive thinking, mungkin karena kami belum tinggal serumah, istri bekerja di pati dan saya di surabaya. Kami bertemu satu minggu sekali.

Bersambung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar