Kamis, 30 September 2010

Bacaan Harian Injil, Rabu 29-09-2010

Bacaan Harian Kitab Suci Injil
Rabu, 29 September 2010
Yohanes 1 : 47-51

47.Kata Filipus kepadanya: "Mari dan lihatlah!" Yesus melihat Natanael datang kepada-Nya, lalu berkata tentang dia: "Lihat, inilah seorang Israel sejati, tidak ada kepalsuan di dalamnya!"

48.Kata Natanael kepada-Nya:"Bagaimana Engkau mengenal aku?" Jawab Yesus kepadanya: "Sebelum Filipus memanggil engkau, Aku telah melihat engkau di bawah pohon ara."

49.Kata Natanael kepada-Nya: "Rabi, Engkau Anak Allah, Engkau Raja Orang Israel!"

50.Yesus menjawab, kata-Nya: Karena Aku berkata kepadamu: Aku melihat engkau di bawah pohon ara, maka engkau percaya? Engkau akan melihat hal-hal yang lebih besar dari pada itu."

51.Lalu kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar